Blog's Stat

Search this blog

October 17, 2011

Beberapa tanda pria jatuh cinta

Mungkin buat para kaum hawa, sudah tahu dan memaklumi kalo pria cenderung "jarang" bisa mengungkapkan perasaan cinta lewat kata-kata.
Dan tentu saja mereka(kaum pria), lebih cenderung mengungkapkannya lewat sikap dan perbuatan. Beberapa tanda pria benar-benar jatuh cinta antara lain :

1. Pria memahami
Hal ini kerap terjadi saat ada argumen antara pria dan wanita. Tentu saja, pendapat tidak selalu sama. Tapi walaupun pria tidak bisa menerima kekesalan yang ditunjukkan wanita, tetap saja dia berusaha melihat dari sudut pandang si wanita. Berusaha menenangkan dan membuat si wanita lebih nyaman menghadapi situasi penuh argumen.

2. Pria mendengarkan
Amati saja bagaimana seorang pria mendengarkan ketika wanita berbicara. Apakah dia benar-benar mendengarkan ? apakah dia memberikan perhatian penuh selama percakapan, daripada sibuk dengan ponselnya? Pria cenderung berbakat menjadi pendengar yang baik,  walaupun kadang jarang memberikan solusi dan mengembalikannya pada apa yang menurut si wanita paling baik untuk dilakukan.

3. Pria memperhatikan
Walaupun pria jarang berkomentar tentang busana yang wanita kenakan, tapi mereka memperhatikan setiap detil penampilan yang biasa wanita kenakan. Bahkan perubahan kecil dan sederhana dari penampilan wanita yang bersamanya, mereka mengetahuinya dan tentu saja menghargai usaha wanita yang ingin tampil lebih cantik saat bersamanya. Perhatikan saja saat pria tersenyum kagum saat melihat penampilan wanita, tanpa perlu berkata-kata si wanita akan menyadari kalau dirinya benar-benar berharga bagi mereka.

4. Pria membiarkan wanita menang (sesekali)
Antara acara infotainment dan sepakbola, saat menonton bersama sesekali pria akan membiarkan si wanita yang memegang remote televisi. Tentu saja pria tidak ingin dikendalikan setiap waktu, tapi mereka mengkompromikan hal ini dan membuat si wanita senang saat bersamanya. Tapi ingat, mereka hanya melakukanya sesekali . . .  :D

5. Pria membuat wanita merasa istimewa
Membelikan bunga atau es krim tanpa rencana saat jalan-jalan berdua. Kejutan kecil dan perhatian yang spontan seringkali dilakukan pria untuk pasangan wanitanya.Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga romantisme.

6. Teman-teman dan keluarga
Hal ini dapat dijadikan ukuran bagaimana perasaan pria kepada wanita. Jika teman-temannya dan bahkan keluarganya menghargai dan menganggap si wanita sebagai bagian dari mereka, bisa jadi pria ini telah mengatakan kepada mereka betapa senangnya memiliki wanita seperti anda dalam hidupnya . . . 

No comments: