Blog's Stat

Search this blog

October 15, 2011

TentAng HidUp, CinTA, dan Aku

sebuah bisikan membangunkanku, merubahku, mewujudkanku . . .
dari segumpal tanah kering tak bermakna,
ke dalam kehangatan tempatnya.

Aku masih terpejam juga, saat merasakan sentuhan dan suara.
sampai akhirnya samar aku tergoda oleh cahaya...

seiring waktu, aku semakin sering mendengarnya, dan mulai merindukannya.
Lalu aku pun mencoba melihat dan mencarinya.
Itulah saat aku tahu tentang HiduP.

Dan apa yang terus kucoba menemukannya adalahh sesuatu yang selalu kudengar
dan terus kurindukan...

sebuah bisikan tentang "cinTA..."

tapi kkemana.?
saat aku bissa melangkah, berlari ...
tetap saja tak pernah kutemukan diA

dalam lelahku, diA menampakkan diri dan menyapa,

" mengapa kau terus mencariku..?"

aku hanya diam menanti penjelasan, karena diA tak menunggu jawabku.

.... kemanapun kau mencariku, kau tak akan pernah menemukanku.
bagaimana kau bisa mencari sesuatu yang sesungguhnya tidak pernah hilang..??
Aku hiduP karena kau hiduP,
aKu ada karena kau adA, ... "

aku tersenyum mendengarnya,
karena HidUp, CinTA, dan Aku
adalah satu

. . . .   . . .   . .   .

No comments: