Blog's Stat

Search this blog

October 15, 2011

EZ Activator

Kali ini mo bahas aplikasi buat microsoft office 2010.
Kalo pengen tau office 2010 di pc kamu sudah aktif ato belum, klik file lalu help, naah, disitu akan keliatan tulisan status aktivasi.
Biasanya kalo sudah aktif ya terbaca sudah aktif. Yang belum, karena tetap saja bisa dipake cuman ada tulisan (product actiivation failed), dan semacamnya, dan di bagian aktivasi ada tulisan "change product key".
Tidak mengganggu sih, cuman kadang ga enak aja liatnya, tau kalo product kita ga dianggap "genuine" . . hehehee . .

Untuk mengakalinya bisa dicoba software aplikasi ini.



EZ-Activator (Office 2010 Toolkit ver. 2.1.6)

Cara pakainya simple banget. Tinggal klik EZ-Activator button, dan tunggu saja sampai software ini selesai bekerja sendiri. Setelah itu, akan meminta pc untuk restart.
Buka kembali program office word 2010 (atau yang lain), dan akan ada petunjuk sendiri untuk repair software ataupun langsung bisa dipake tanpa embel-embel "product activation failed", tergantung pada installan microsoft office 2010 kamu sebelumnya.

Kalo mau di cek, klik aja seperti sebelumnya. File, help, dan Produk Office 2010 di pcmu sudah aktif.
Tenang saja , software ini seperti juga postingan Tips trik sebelumnya aman dan tidak akan mengganggu kinerja pc kamu. Dan tidak berpengaruh apakah software windos kamu genuine ato bajakan.

Ada juga sih, trik bikin windows kita genuine, jadi kita bisa "turn on automatic update" tanpa takut terganggu "genuine check" yang kadang nyelonong masuk. Dan tentu saja windows yang kita pake akan update otomatis ke situs microsoft dan selalu dipastikan ikut "up to date" dengan situs resmi microsoft.
Aman juga, cuman ada yang butuh koneksi internet aktif jadi kita bisa langsung  register ke situs resmi microsoft dan validate product kesana.

Mungkin pada postingan selanjutnya saja dibahas masalah "genuine windows". Lagian hari gini gitu lhoo, masa masih pake windows bajakan sihh . . . ???    :D

donlot EZ-Activator

No comments: